Hampir tiap malam

Pembicaraan ini terjadi diantara 4 pria yang sudah termasuk senior, katakan namanya: pak Ahmad, pak Bandi, pak Cecep dan pak Dullah. Bahan diskusi adalah kehidupan sex mereka dengan topik utama seberapa sering mereka melakukan hubungan sex dengan istrinya. Pak Ahmad memulai demgan sedikit nada mengeluh: “Saya kira istri saya sudah nggak tertarik lagi pada sex, saya hanya berhubungan 1 kali sebulan.”  Pak Bandi menimpali: ” Saya kira saya masih lebih baik, saya 1 kali seminggu.”  Merasa bahwa dia lebih baik dari keduanya pak Cecep segera menanggapi: “Saya masih bisa berhubungan dengan penuh gairah 2 kali seminggu.”  Pembicaraan terhenti sejenak karena pak Dullah diam saja tidak segera berkomentar.  ” Bagaimana dengan kamu pak Dullah? ” teman-temannya tidak sabar menunggu. Akhirnya pak Dullah dengan pelan menjawab: “Saya hampir tiap malam.”

“Wah hebat dong masih kuat tiap malam. Tapi kenapa anda kelihatannya tidak begitu senang?” tanya teman-temannya penasaran.  “Hebat apa, tiap malam itu hampir, tapi tidak pernah terjadi.” jawab pak Dullah sambil ngeloyor pergi.

Explore posts in the same categories: Humor

Tag: ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Tinggalkan Balasan

